Iklan Jitu

Friday, January 13, 2006

gw Di palak


waks.., gw dipalak men , kejadian yang sangat tidak menyenangkan..eghghghgh

Tempat : Angkot D 112 Depok - Kp Rambutan
Lokasi : di Lampu Merah Depan Graha Cijantung
Situasi: Hujan Gerimis..

Lets we Started it on...

Ceritanya gini, kemaren abis pulang motong kambing di sekolah, sambil bakar sate sekalian bagi-bagiin ke warga sekitar, lama banget gw pulang jam 3 an

Abis itu gw maen dulu ke Darm@net ( Legos ) ya biasalah maen2, ambil nyoba2 ilmu gak jelas....hehehe...e
gw maen ampe jam setengah 6 sore, tapi berasanya udah malem banget, soalnya gelap, eh gaktaunya diluar tu ujan

Yaudah gw bayar bill, abis itu pulang n langsng nyetop angkot D112, emm didalem angkotnya penuh gw duduk depan cewek, cakep lagi hehehe...mayan lah..

Tp lama kelamaan , para penumpang pada turun semua , penumpang terkahir turun di Jl Suci depan pool Mayasari Bakti, ehmm gw dah mulai gak tenang negh kalo udah sendirian gini di Angkot, tp tumben sampe di Graha macet , yaudah gw diem aja sambil ngeliat keluar lewat jendela, Tiba2 :

Dateng sesosok anak muda berpenampilan Punk ( maksa banget tu orang ), gw dah mulai gakenak negh

Orang itu : Ehh..kenalin nama gw Ghezot
gw : Siapa..Siapa
orang itu : Ghezot, Ghezot
gw : Ohh...

trus diem bentar , terasa hening neh...wakaka

ghezot : eh tas kayak gitu, beli berapa ?
gw : ( diem bentar,gw tw nih, pertanyaan klasik para pemalak )dikasih ,ama temen
Ghezot : Ohh.

gw dah mulai panik neh, dia ngincer tas gw, didalemnya ada HP, duit banyak hehehe..., PR Matematik, Jarahan gw waktu maen di Darma.....

langsung aja gw turun, eh pas mo turun

Ghezot : Eh mo turun dimana ?
gw : Neh, di Graha
Ghezot : Tambahin 2 ribu dong...!
gw : Glek...gw punya gak ya , langsng aja gw ngerogoh saku gw, eh taunya adanya Goceng, yaudah gw kasih dia aja goceng gw

Abis itu dia mo nahan gw lagi , tp gw udah keburu turun hehehe..., abisitu gw ke depan Graha bwat nenangin diri, n sambil menjauh dari tuh orang...trus 10 menit kemudian gw balik dech...

gpp dech goceng ilang, yg enting barang bawaan gw gak ilang

Pesan Moral ;

Ati - Ati kalo lg di angkot , apalagi pas udah sendirian trus kalo ketemu orang berpenampilan , aneh, maksain mode, n gak jelas lw langsung turun aja..Apalagi nanya kyk gini : Mas/mbak jamnya bagus beli dimana ? , Mas/mbak tasnya beli berapa ?, Mas /Mbak...pokoknya dia ngincer barang2 lo dach

HP taruh di tempat yg aman dan selalu di Silent..

wakakaka

14 comments:

Anonymous said...

untung aja lu dan tas lu slamet (alhamdulillah).. akakakak.. XD gua jg pernah sih hampir doangan, turun deh. hahaha.. untung cuman goceng..

Anonymous said...

hehe...
yg malak kayaknya demen ama gw
wakaka...

Anonymous said...

Wah,kaLo itu bukan SavedByHIM gw gatau Lg namanya apa...hehe!

Anonymous said...

goceng berapa sihh?? dua rebu?untung deh, da bisa sampe rumah dengan selamet, kalo nggak, pasti uda di kawinin ama masnya. hhuohohhhoho...

Anonymous said...

Pas baca judulnya...kirain semwa brg ilank...he...he..
Untungnya ga ya...^^

Anonymous said...

Dari judul...kirain dipalak semwa...he..he..
Tapi untunglah ngga...^^

Anonymous said...

@nanana

goceng ki limangewu hehehe..duduk ronggewu

he..he..

@ai
untung aja ya..he..he...

Anonymous said...

Hahaha,,,
Syukurlah Tuhan.!!
Engkau maha Adil,,,

Mamat kena bala juga akhirnya!
Lagi sih Mat..
Lu tukang malak juga!
Ngapain ngeluh2?!

Cuma gocenk lagi,,,
Lah..Temen2 gue pas di LN brp juta lu palakin?!
Huehueheuuu,,,
*ga sgitunya kali...


NB.Ga nyangka juga preman dipalak preman
atunya lagih!xP

Anonymous said...

he..he...
mungkin gw kena karma kali ya...

kebanyakan malakin temen2 lw ya, Da !

Anonymous said...

Hahaha,,iya mat!
Tobatlah mat!
Sbelum Tuhan mnurunkan kiamat!

*halah
ga ngaca kali gue!

*tapi suerrr gue sm skali ga pnah malak!

Anonymous said...

hwahahahahahahah...
ghezot?nama yg aaannneeehh....

mungkin ntu swatu pembalasan krn mnagih duit "prambors" dengan cara seperti memalak?hyakakakakakaka....

intinya, berhati-hatilah slama di perjalanan!! nd truz baca doa biar ga diapa-apaian ma orang aneh!! ekekekekekekeke....

Anonymous said...

hehe...kayaknya gw kena karmya ya..hehe..

btw eky kok, gak bikin blog sekalian,,,?

Anonymous said...

ghezot? kayanya pernah denger deh....
oh itu...gue kenal...jadi figuran di film jelangkung...
nama lengkapnya suster ghezot...

Anonymous said...

benar bos.. hati-hati naik angkot kalo sendiri di angkot... mendingan duduk depan supir..

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template