Iklan Jitu

Thursday, January 05, 2006

Kenek Metromini


Gila pas gw pulang sekolah tadi, di Pasar Rebo gw naek MetroMini 53, tp gw liat sumthink different, tw nya pas gw dah duduk didalem tu Metro, yg jadi kenek twnya cewek yeah it's really a real woman man,gw baru liat ada cewek yg jadi kenek Metro selama ini, yg gw tau si ada nya yang jadi supirangkot,tukangbecak,supirbusway..tp keren juga si..

Wah keren juga gw bilang, ini baru yang namanya emansipasi wanita, emang cewek tu sekarang gak boleh lagi dipinggirin kayak jaman dulu kala, cewek mestinya disamain ama cowok , dia boleh kerja apaan aja semau dia asal dia bisa ya nggak ..?

Emang si tu cewek belum seprofesional, kenek yang biasanya gw liat, misalnya aja katanya dia itu baru pertama kali jd kenek, trus dia gak begitu apal semua nama gang yang ada di Condet * A city with a Thousand Way * he...he... trus dia masi kagok bwat naekin ama nurunin penumpang..but is not a problem for her..lama kelamaan jadi biasa kok kayaknya...

trus tu cewek, sebelumnya dia mangkal di pasar rebo kerjaanya jadi meteran ( malakin ) metro - metro yg ngetem di Pasar Rebo, hmm coba ceweknya cakep n sexy kan gw jadi betah naek metro terus kalo kayak gitu...ha..ha...ha..

btw...jaman, sekarang tu dah maju, para cewek gak usah diem aja di rumah, mereka mesti bisa multifunction, mesti bisa apa aja, nyetir kek.., ngenek kek ...pokoknya ngapain kek yang keren..keren..he...3x

Gw ngedukung Emansipasi Wanita , tp jangan sampe Presidennya Cewek ..he...3x

6 comments:

Anonymous said...

Iya,,emang cw harus maju..
Harus bebas..

emansipasi emang perlu,,
Cuma kodrat wanita dalam agama aja udah beda

---Bukannya ngerendahin wanita

Tapi Tuhan menciptakan
pria-wanita tentu ada sebabnya,,,
Pria sosok kuat yang melindungi yang menafkahi yang bertanggung jawab
Wanita sosok lemah lembut yang mengayomi yang mendidik yang membesarkan
[juga ..Melayani!]hehe...xP

Kalo kata Rasul sih,,,
Cw ga usah ngeluh kalo ngrasa "didominasi" pria,,
Coz pada dasarnya pahala2 bagi cw lebih 'gampang' karena perjuangan mereka lebih pada batin,,,

Kayanya,,,

Cw yang nuntut ingin "disjajarkan" dg laki2,,,
Cuma cw feminim[Yg merasa ga butuh dan ga mrasa perlu ada khadiran laki2 di dunia ini]
Atocw tomboy [yang merasa dirinya adalah sama dan adalah laki2 yang terperangkap dalam tubuh wanita]

Ato kmungkinan trakir...
Cw yg ga ngerti hakikat Tuhan menciptakan golongannya yg dikemudian hari dirasa
terkekang dsb...


*Itu pendapat gw loh!

Ada yg stuju?!

Anonymous said...

hmm..boleh juga pendapatnya....tp btw lw kok gak ninggalin identitas ya...he...3x *jd penasaran siapa ? *

Anonymous said...

kaum feminis maksudnya?

setuju sih, tapii.. *tobecontinued*

:D

saya bukan feminis kok.. hihi

Anonymous said...

kayanya itu si Huda deh,,gaya nulisnya!! ehhe,, (ngasal!) bener gak sih?!

Anonymous said...

hmmm.....kayaknya betul sih, itu si huDA ROObbani...
hehehe...

Anonymous said...

Najis ktebak juga!
Huahhhahaha,,,

*wah Nis
Lu apal bgt?!

Kayanya perlu ganti model nih!xD

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template