Iklan Jitu

Tuesday, January 31, 2006

YM Tips 1

Hmm..setelah akhirnya kurang lebih hampir 3 minggu, gw gak ngapdet nih blog, akhirnya kesampean juga ngapdet nih blog sesuai dengan rencana, soalnya dikarenakan banyaknya tugas2, dan kesibukan gw sebagai manusia wakaka..

Ok di bawah ini gw ngasih tips, bwat munculin nama lw di YM , tp bwat yg dah tau sori banget ya..



Pertama buka file ymsgr.ini biasanya letaknya disini
"C:\Program Files\Yahoo!\Messenger\ymsgr.ini"

trus abis di buka, di baris terakhir tambahin seperti ini

[APP TITLE]
Caption= isi nama lw

contoh:



ya udah abis itu di save n liat perubahannya... :D

5 comments:

Anonymous said...

akirnya apdet jg.. dah pada tereak2 di shoutbox tuh.. ooohh.. edit ym maksudnya ini toh.. saya baru tau..
btw lo fine2 aja kan SFC-nya gw bahas di blog? Hhuaa..maav.. yasuwlah.. congratz buat apdetannya.. kirain lo bkl hiatus, akakak..

Anonymous said...

Btw saya dah coba.. tapi.. kok gak berubah ya? :O..

Anonymous said...

Coba ah... XD
Thx infonya... ^^

Anonymous said...

Wah.. saya udah coba.. ^^ berhasil.. berhasil.. horee! *dora mode: ON*
tapi kok dampak buruknya malah sekarang kompi saya sering ada alert 'corrupt file'2 thingy.. ;_; *stress*... kompi saya kali nih... btw kapan update? :)

Anonymous said...

he..he..bisa juga ya..., gw lagi pengen ngerubah YM gw ke bhs. Indo biar keren, tp ribet banget...

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template