Iklan Jitu

Saturday, November 18, 2006

.FUCK BUSH.


Hari Senin Besok ( Tgl 20 ) nyh negri bakal kedatengan seorang yang sangat juancuk..juangkrik..juamput banget.... siapa lagi kalo bukan si bush(uk), presiden Amerika yang sok blagu..sok jago..padahal kalo dia diadu ma anjing gw, yang menang juga bakalan anjing gw..

Gw gak rela banget dia dateng kesini, palagi sikap pemerintah yang terlalu over terhadap kedatangannya

Gw gak rela orang yang dah mengahancurkan kehidupan temen2 ma sodara2 gw di iraq, afghan, palestine secara biadab tu dateng kesini

Gw juga gak seneng kalo ada orang yang bilang, bangsa kita harus menunjukan sikap yang ramah kepada bush, karena dengan begitu indonesia tidak akan dianggap lagi sebagai negara teroris...

Juancuk..sekarang pertanyaanya gini..sapa sebenernya yang teroris, sapa yang memborbardir afghan sampe hancur lebur, sapa yang dah nyerang iraq dengan alasan ada senjata kimia, twnya sampe sekarang tu senjata kimia gak pernah ditemuin di iraq...Sapa yang ada dibelakang Israel yang setiap menit terus menyerbu bangsa palestine..??

Sapa sebenernya yang teroris itu..kenapa kita umat islam disebut teroris, ketika umat ini berusaha membela diri dari agresi si " Juancuk " ini..., ketika ibu2 hamil dibelek perutnya dan diambil bayinya lalu perutnya diisi ma kucing....WTF

Kenapa mereka yang menyerang negara2 islam tidak pernah disebut dengan teroris
Dimana harga diri kita sebagai umat islam jika begini caranya....

"Perangilah Mereka Jika Kalian Telah Diperangi"

Dan Kini orang yang memerangi kita (umat islam) akan datang ke Indonesia, negara dengan mayoriti umat islam terbesar di dunia..

5 comments:

eky, cuuy! said...

settuuujjuuuuh!!!!
benci si B*** banged!!
(namanya harus di-sensor, terlalu buruk!bahkan lebih buruk dari anjing,babi,tai,dsb...hahahaha..)

diadu ma anjing?mslhnya...lw pny anjing ato gaaak?hehee...


uda saatnya kita memilih tongkat..bukan wortel lagi...

eky, cuuy! said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ciya! said...

wow jujur gw g nyangka
klo lo ternyata orang yg care
sama masalah gini2an,
gw kira lo itu orang yg bodo ametan..
=p he3...

well aku juga tidak sudi si bush dateng ke negeri kita tercinta ini..
hmm nyusahin aja sih tuh orang...!!
dasar b*b* haha...

Andarini Ekaputri said...

Stujuu!!!
Walopun bgitu, kita harus liat sisi postifnya juga.

Seenggaknya, dgn kedatangan Bush sbg presiden dari negara adidaya, negara2 lain jadi percaya klo Indonesia itu negara yg aman.
Jadi, mereka bisa mempercayakan barang2nya untuk tetap diimport disini & pariwisata Indonesia jadi berkembang.

Lagipula, Rasulullah dulu pas kedatangan Umar bin Khattab yg masih kafir tetap menerimanya dgn tangan terbuka,,,

Emang sih, caranya SBY terlalu berlebihan 6 miliar cuma bwt 10 jam!!
Tapi, yaa gk usah terlalu dipikirin lah...

Anonymous said...

waah..

propokatipp..
tp gw setuju banget tuh bang!!

indonesiakuu...

tunjukin taring ngapaa...????

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template