Iklan Jitu

Monday, July 10, 2006

Nonton Bareng Italy vs France









Umh..Tadinya rencana mw nonton ke senayan..tp gk jd hehe..yaudah jadinya nonton di Meksar....
didepannya rumahnya Rikbul ada lapangan lumayan gede...n kita ma anak2 sono , nonton bareng disitu ( gw, gepeng , kodok, buluk, botak, rikbul )

Sayangnya gw lupa banget bawa kamera , jdnya gw gag sempet mengabadikan momen rame tersebut. Sebelum nonton kita bakar ikan ma ayam dulu bwat makan , maklum belom makan dr siang...hehe..

Jam 1 kita dah turun ke lapangan sambil bawa tiker, koran ( twnya gag guna bawa koran ), Samild, Aer rasa Fanta, trus disono beli kacang rebus

Abis itu langsung duduk, eh 7 menit kemudian Zidane ngegolin, sorak gw ma orang turunan arab di samping gw ( gw gag kenal ) langsung nari2 kayak orang gila terus peluk2 an( coba tu arab cewek hehe...2x )...ampe anak2 heran , kok gw bisa2nya langsung akrab ma tu orang..hehe..ya udah terus gw ma tu arab langsung nyerocos n ngecengin anak2 itali...hahaha....

Eh anjrit si Tokai Materazzi ngegolin pas corner....umpanya pirlo men..gila top abess gw bilang
Langsung deh para Azzuri Mania bales ngecengin

"Itali ngegolin gag pake pinalti gag kayak prancis..."
"Noo liat Italia ngegolinnya keren, gag kayak prancis, kalo prancis mah, nenek gw waktu bayi juga bisa kayak gitu doang" ( anjroot banget mang ni orang )

Eh di pas ditengah2 ..pertandingan tiba - tiba ada suara Toa...

"Kepada anggota keluarga Pak Hazbullah, diatas rumahnya ada yg lg naek naek genteng"
Sontak gw ma anak2 pd kaget soalnya Pak Haazbullah kan bokapnya si Riki...
Twnya tu yg naek2 genteng Mas Sudar, soalnya di mw nonton diatas genteng...trus dia kesel banget

"Saya kan dah bilang sama Tatang ( SecuRity) , kalo saya mw nonton diatas genteng, eh malah dibawain anjing" hehe..3x mas sudar..mas sudar....

akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu karena 2 babak berakhir dengan skor imabang 1 -1...dan hal yang menydihkan terjadi di babak kedua perpanjangan waktu, yaitu ketika si Tokay Materasi memprovokasi sang Maestro Zidane, yang menyebabkan Sang Maestro tersinggung dan melakukan tindakan yang kurang sportif yaitu menanduk dada si Terasi dengan kepalanya....dan membuat sang Maestro mendapatkan kartu merah di pertandingan internasionalnya yang terkahir.....

Hal ini tidak membuat pasukan Les Blues kalah arang, malah mereka dengan jiwa pejuang sejati menggempur barisan catenaccio Azzuri yang dikawal oleh Cannavaro, tp sayang perjuangan mereka tidak membuahkan hasil, sampai di menit 120

Akhirnya drama kehidupan pun terjadi di Berlin, ketika perlawanan ini harus diakhiri dengan sebuah Adu Pinalti, ketika sebuah drama yang membuat David Trezeguet harus menanggung beban sejuta gunung di pundaknya karena gagal mengeksekusi pinaltinya,...air mata para pendukung Prancis pun mengalir deras jatuh ke bumi ketika si tukang diving Grosso berhasil menjebol gawang Barthez, pertandingan pun berakhir dengan skor 5-3..:cry mode on:

gw dan si arab pun kembali berangkulan dan saling mengepalkan tangan, saling menguatkan hati haha...3x, si arap pun kemudian melipat karpet yang dibawanya dengan wajah tertunduk lesu..begitu pun gw

tapi bola tu bunder siapa tw ntar Inggris juara WC 2010 VIVA ENGLAND in 2010
sampai jumpa di AfseL haha...smoga gw ntar bisa nonton live..amin...

tp jangan tanya kan kapan PSSI Indonesia bakal ikut WC karena Tuhan pun akan menangis ketika ditanya seperti itu....

5 comments:

Hana said...

hix...kesedihan gw tambah menjadi2 baca postingan Lo Mat...
Udah Aa' David pulang kampung sebeLum perempat finnaL, eh Zizou kena provokasi shingga ditendang keLuar Lap..hix..hix,,,

Tapi sumpah kocakx gw bacanya ^_*

jpmrblood said...

Halah, loe bedua jangan2 jadi brodbekan.. ih serem...

*KABUR*

:-D

eky, cuuy! said...

huweeeeh...
kenapa om Zidane harus melakukan hal ituuu?!
duuh,baca blog lw bikin gw jadi penegn banjir lagi neeeh!!!
apalagi pake ada fotonya om Zidane yang kena kartu merah lagi!!!
uweeeeeeeeeh....

semaleman gw mikir2,kenapa Zidane mpe nglakuin hal itu yah????
padahal,zidane tu wise banged...kharismatik...
kenapa seeeeh??? >,<

Anonymous said...

Sebagai penonton yang netral, (abiz inggris udah cabut duluan sih) gue ngedukung itali waktu masih ketinggalan 0-1 gara2 pinalti Zizou. Gue paling gak suka kalo menang karena hadiah dari wasit. Eh, ternyata goal si Materazzi itu asyik banget. Salut gue.

Tapi diakhir pertandingan, akhirnya gue harus bersimpati thd Zizou dan mencela habis si mamat terasi itu. Kalo gak karena provokasi dan hinaan yang gak mutu dari si terasi itu, gak mungkin Zizou yang terkenal kalem bisa marah2.

Itali menang tapi Cacat! Perancis kalah tapi Gentle! Apalagi dpt redcard! Secara substansial, redcard itu bukan buat Zidane, tapi buat kebobrokan Materazzi yang memang dicurigai RASIAL.

Mending dukung UGANDA Aja di Afsel 2010 hehehe...

nitchy said...

aduh sumpah gw ngakak ngebacanya..

apalagi pas ini:
"...gw dan si arab pun kembali berangkulan dan saling mengepalkan tangan, saling menguatkan hati haha...3x, si arap pun kemudian melipat karpet yang dibawanya dengan wajah tertunduk lesu..begitu pun gw..."

hoakhakhakhkhaak..lol..

bisa aja mengemas cerita sedih menjadi cerita lucu, hehhee.. ^^

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template