Iklan Jitu

Tuesday, November 22, 2005

Kompie gw Rusak Lg

Sial komputer gw rusak lg...Fan di Hardisknya Rusak lg ( bukan Fan CPU ) jadinya Harddisknya panas terus, pernah ampe sekitar 80 celcius, gila nih gw bilang, padahal suhu CPU nya sih biasa aja cuma 34 celcius, jdnya komputer gw cuma kuat nyala selama setengah jam doank...eghhhhhhh

Mana si Udin disuruh nganter CPU nya ke Mas shiddiq gak dianter lg, gmn sih pdhl gw dah janji ma dia hr Senin bakal dianter, si Udin alasannya ada aja lg renang lah, les lah alaah....

Td d sekolah Futsal kelas gw masuk Final ntar bakalan lawan kelas IPS, hmm lawan Wicak sama Buluk nih orang emang jago banget apalagi beknya Angga emang sih kelas gw cuma menang di OtaK doang, kalo masalah olahraga rada gimana gitu, tp liat aja ntar gw bakalan ngalahin IPS di Final, udah saatnya IPS dikalahin, biar sekarang IPA dibilang nggak jago pelajaran doank tp juga jg bola

Hmm Ping-Pong td gw dah masuk final, tp di Final kalah lg lawan guru *juancuk*, abis si Zephan ( gw maen double ) maennya gak bisa backhand, makanya bola gampang sama dia dibikin sulit, tp gpp dah yg penting gw ama Zephan udah juara 2 *dapet duit gak ya ...he..3x*

Oiya kemaren gw juga dah Nonton Harry Potter 4 ntar bakalan gw review dah dr sudut pandang gw ha...ha....ha....abis kalo sekarang ngereviewnya gw takut Kompie gw kumat lagi eggghhhh, ini juga gw ngetiknya cepet - cepet *20 huruf / 5 detik ha...ha...*

sial Pak Andi ngasih PR gak tanggung2 negh, ulangan udah banyak yg bagus juga kemaren
seneng sih seneng tp dia malah ngasih PR Integral banyak banget lg, mana soalnya beranak lagi a,b,c,d..

Jangan lupa dukung Indo di Sea Games Phillipines

td bola seri lawan Myanmar 0 - 0 eggghhhh

1 comment:

Anonymous said...

semoga kompie yah cepet sembuh, aku do'ain, hihihi...

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template