Iklan Jitu

Sunday, September 11, 2005

....T.O.....

Ahh..gila tadi sabtu sama minggu gw T.O bwat yang pertama dari 4 kali T.O, gw sama sekali nggak belajar ha...3x, orang gw pengen ngetes kemampuan gw berapa sih kalo nggak belajar, siapa tw kalo gw nggak belajar bisa masuk UI, ITB kalo nggak ITS....wahah gila kalo misalnya kayak gitu gw dah gak bakalan belajar lagi bwat SPMB...Jadi gw dah taulah tipe2 soal yang bakal keluar itu kayak apa, gw bakal pelajarin lagi lebih lanjut, soal Fisika nggak susah - susah amat ternyata masih gilaan soal Matematik IPA sama MatDasnya seet, ya tadi sih gw lebih ngandelin soal Biologi ,Inggris sama Indo, abis ngeri juga seeh kalo salah pake min 1, yg menjadi penghambat adalah soal - soal yang bertipe petunjuk B, waah gila sumpah tuh soal ngeselin banget pake hubungan sebab lah :X..

yah lumayanlahgw jadi pengen liat score gw tanpa belajar berapa seh , ntar bakalan gw bandingin kalo gw belajar...Pokoknya gw pengen balek lagi ke kampung halaman gw surabaya, gw pengen masuk ITS...apapun yang terjadi, gw dah demek banget sama suasana JakArtA the Real FuCkin City ha...ha... enak kali yah kalo semisalnya keinginan gw terjadi....

PS: Persebaya masuk 8 besar, se grup lagi ama Persija di Senayan lagi tempatnya....jgn lupa dukung Persebaya sampai titik darah penghabisan...

No comments:

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template