Iklan Jitu

Friday, September 02, 2005

Hari Kurang Umur

Ada yg menarik di pelajaran B.Indonesia di kelas gw akhir - akhir ini terutama pas waktu bulan Agustus, sejam terakhir tukan dipake bwat presentasi KI, jadi setiap hari selasa ama kamis anak 2 pada presentasi, nah uniknya setiap hari itu ada aja yg ulangtahun yg pertama Zahra , trus si Asri n yg terakhir si Isna, nah tuh anak pada bw kue atawa apaan lah yg bwat dimakan sama anak-anak kelas gw, trus yg ulangtahun pada disiramin pake aer trus mukanya dicoreng correng pake krim kue
Dilihat dari mukanya sih kayaknya yg ulangtahun pada senengsih abis umurnya bertambah, tp kalo gw pikir2 sih apa mereka pada nggak sedih ya kan jatah hidupnya didunia berkurang satu hari, itu kan berarti mereka akan semakin dekat dengan kematiannya...waduh, so seharusnya mereka nggak usah ngerayain secara over gitulah, cukuplah dengan instropeksi diri mereka masing- masing n nginget selalu kalo waktu mereka jadi berkurang untuk hidup di fuckin world ini...meskipun dulu waktu gw kecil , gw punya keingina bwat ngerayain kurangumur gw, gara2 gw ngeliat temen2 gw yg ngerayain birthdaynya.....Tp kalo sekarang sih kayaknya gw dah gak punya keinginnan kyk gitu lagi...he..he..
So bwat Lo yg Ulangtahu pas ngebaca tulisan ini gw ucapin " Selamat Kurang Umur Bwat Loe "

1 comment:

nitchy said...

bntar lg aku berkurang umur..heuheu

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template