Iklan Jitu

Tuesday, July 21, 2009

Ada yang aneh

Hmm..
gw mw cerita tentang gw yang kehilangan barang2 gw sekitaran 1 semesteran ini..hu3

1. gw kehilangan leptop pemberian bokap gw sekitar 4 bulan yang lalu
alhasil bokap gw pun marah besar ma gw..tapi gw juga gk abis pikir siapa yg ngambil tuh leptop yang tersimpan rapi di kamar gw..
bete banget gw waktu itu mpe sekarang juga bete..he3
kerugian : 10jutaan lah kira2..

2. buku tabungan bank mandiri m bank muamalat gw ilang..
sekitar bukan mei yg lalu dan gw baru nyadar seminggu yg lalu..
jadi setelah bulan mei yg lalu gw beli hape baru pake duit tabungan gw (jebol 2 tabungan..he3 + tabungan ma sha2)
nah setelah itu tu buku rekening gw taro di bawah taplak meja makan nd pas minggu kemaren pengen gw pake..udah raib aja tu 2 buku rekening..
alhasil gw bongkar nd beresin kamar gw pun tetep gk ketemu..
akhirnya gw bikin lagi deh rekening di mandiri..

kerugian : sekitar 100rb dari rekening yang di bank muamalat cz yg di bank mandiri udah abis..he3

3. SIM C gw ilang
nd gw gk tw kapan ilangnya trus nyadarnya pas gw ma septian di razia polisi di bypass rawamangun
sumpah gw baru nyadar pas tu polisi minta sim C gw setelah gw buka dompet yang ada cuma sim A gw doang..
yaudah gw bilang aja ma polisinya

gw : Pak simnya ketinggalan
polisi : damai sajalah..hekhekhek
gw : berapa pak
polisi : seikhlasnya adek sajalah..
bz tu gw damai ma polisinya 20ribu
nd pas mw jalanin motor
polisi : laen kali jangan kelupaan yh dek..ganteng2 kok pelupa..
gw : jeger3..maho detected..ha3 (dalem ati)

kerugian : gataw berapa bikin baru 150an..kena tilang 20-30ribuan..lah kalo kena tilangnya tiap bulan..??


huwaah..aneh deh banyak banget barang penting gw ilang..

3 comments:

shilaw said...

ahaha....
dasar lu man
makanya ati"

tar lama" lu lupa lagih rumah lu di manah...
ahaha..

nyeleneh said...

hehehe..
semoga itu gk terjadi..he3
amin

ciah jun he said...

ada tuyul kali di rumah lw. jyahahahahaa

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template