Iklan Jitu

Saturday, January 26, 2008

Salah ngisi LJK

Uwaah masa2 ujian pun selese juga..

Senangnyah....ha3

bisa kerja..cari duit..cai duit...dasar gw mikirnya duit mulu..hwakaka

btw sabtu tadi pas hari ujian terakhir ternyata ada satu kesalahan yg menurut gw fatal gk fatal si..
jadi gini gw kan ujian tanggal 24-26 Jan 2008 nah tapi di LJKnya tu yg gw isi ( cara ngisinya tu menghitamkan buletan2 kayak spmb gt deh..) malah tanggal 24 Jan 2007 , 25 jan 2007 cuma hari terakhir doang yang bener 26 jan 2008..

gw salah tahun..salah ngitem2in tahun..kenapa gw ngitemin 2007 yh bukannya 2008..
salah gw juga si..yg gk pernah peduli tanggal bulan ma tahun..he3
waktu hari pertama aja gw nyaris ngisi tanggal 21..
untung gw tanya ma ilham trus kata dy tu tanggal 24..

udah gitu pas ujian hari pertama tu gw gk modal banget..cuma modal pensil 2b itu juga minjem ma miya..he3, gk ada penghapus pula...
gara2 gk punya penghapus, gw jadi salah buletin jawaban
ada 2 soal yg gw salah buletin, begonya gw baru nyadar pas pengawasnya bilang " Waktu Abes cepet kumpulin gk pake banyak bacot.."
ha3..gk segitunya kok..
gara2 panik jadi tu jawaban yg salah gk gw apus dan gw relain gw salah di 2 soal..hu3
padahal 2 soal tu lumayan kn..


gw emang dodol waktu itu juga pas ujian blok metode belajar (udah beberapa bulan yg lalu)
gw salah ruangan ujian..yups gw salah ruang ujian..
ha3..dodol banget deh..waktu lembar absen di serahin ke gw ternyata gk ada nama gw..gw pun panik...ha3
yasudahlah gw tulis aja nama gw sendiri trus gw tandatanganin sendiri..ha3

btw semoga salah ngitemin tahun gk pengaruh yh..amin..amin..amin
semoga dapet nilai bagus..gw seh pengennya A..iya bener A..kalo gk bisa A..AB juga gk papa deh..B juga boleh kok...he3
Amin..ya robbal Alamin..
beginilah nasib anak FK yg stres (gk stres2 banget kok..he3) karena ujian..he3


Oiya berhubung libur..
siapa yg mw mempekerjakan diri gw..
gw serius..
gw mw kok..jadi supir..jadi tukang ojek bwt lw2 pada gw juga mw kok..he3
bayaran bwt gw gk mahal2 kok..he3
okeeh..

2 comments:

Anonymous said...

Wah2.. parah banget lo.. makanya beli kalender donk... hehehe...

btw kok kuli masih pake LJK siy? berarti multiple choice donk?? kan kalo kuliah itu lebih ke arah analisis dan pemikiran kita sendiri, bukan nebak a,b,c,d atau e!

*gw juga seneng siy kalo ternyata soal2 ujian gw multiply choice,, tapi nyatanya essay semua! hiks...

Andarini Ekaputri said...

woiy!! lama gk mampir neh..
heheh..
piye kabare rek?
btw, klo blk ksini, daku blh minta hpnya balik tak? perlu hp gsm nih. Dah tau kan critanya? hoho...
Sorry ya, and thanx juga udah ngejagain hp gw! ^^

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template