Iklan Jitu

Wednesday, October 03, 2007

Nyelonong di Jalur Busway...

Sebenernya sih nyelonong di jalur busway kn bukan barang baru..bwt orang2 jakarta yg naek motor...

gimana sih rasanya ngebut di jalur busway..he3

Puas..
kenape puas bznya..lw bakalan puas ketawa seneng lyat motor2 yg di jalur byasa pada kena macet..sedangkan lw bisa ngepol gas sepuas lw..he3

Panik..
panik ny ad 2 jenis...panik dikejar busway di belakang lw..y iyalah panik..gimana sih..he3
trus panik gara2 ada polisi...tp byasanya polisinya baek2 koq malah ngebolehin lw make jalur busway...

Kesel..
Gimana gk kesel..niat make jalur busway byar cepet..eh twnya jalur buswaynya macet...huuh..

tapi fakta membutikan kalo lagi macet, mendingan lw make jalur busway..soalnya bisa ngehemat sekitar 15 menitan..daripada lw macet2an..gas rem..gas rem..gas rem mulu..he3 belom lagi kalo motornya demen mati kyk motor gw..ha3

td gw nubruk spatbor mio bznya dy pengen belok kanan dari tengah pake ngerem mendadak lagi..he3
gw sih bodo amat..malah gw yang ngelaksonin dy..
mestinya kan dy yg marah2 yh..tapi malah gw yg marah2..ha3

3 comments:

Anonymous said...

itu busway koridor mana ya? tepatnya dimana? kalo yg dimampang emang tergantung sikon! kalo lagi macet banget, itu jalur busway dibuka untuk umum, tapi kalo gak ya ditutup lagi

Anonymous said...

salam kenal ridu... tu berdasarkan pengalaman gw di koridor kp.melayu - ancol & kp.melayu - kp.rambutan..

Anonymous said...

iyah man gw juga !!

jadi tuh pas gw masuk jalur bus way rasanya deg2an
waktu ituh gw naek motor
trs d samping lg ada razia

wakkaka....
untntung ajah gw lewat jalur busway
jd gw ngebut deh
n ga ketawan

hehhee...

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template