Iklan Jitu

Thursday, August 30, 2007

gundah gulana

aku..sakit..perut!!!
entah apa namanya ini!tapi sakit banget..
konon katanya, ni usus buntu, tapi aku harap itu hanya mitos di tubuhku..
[ga mau masuk rumah sakit lagiii!!!!]

gilaa!seminggu ni padet ma ujian!
sesakk!ga bisa napas!
ditambah lagi..ujian mtk yg super gatot!
ujian mtknya dibagi 2 part,
part1. integral tak tentu s/d integral t'tentu
part2. mencari luas dan volume dengan integral

part1. ada 5soal..gw ga yaqn bisa lulus nd ga remed!
part2. cuma 2soal meeeeennn!!!uda gitu susahnya amiiit-amiiitt! kaya'ngjain soal olimpid!! (ga segitunya sii..hehe..)
yaqn dapet NOL deh!!!
besok ada ulangan pkn nd besoknya lagi ulangan bio..
God,,i have to refresh my old and damage brain! (>,<)"

teman2ku pada kurang ajaaaarr!!!! (red: yang cowo2nya)
kaya'nya pada hobi banged ceng2in gw!capeeeeekkk deeeehh...!!!
gw kena gosip!!!
bayangin, baru 2bulan disini uda kena gosip!
uda deeh..stay cool ajaah!toh tu berita palsu..beginilah nasib anak famous nan mantap di pulau transit..
sabaaarr ae!he3..


*perutku sakiiiitt...!!!*
(+,+)''''

No comments:

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template