Iklan Jitu

Friday, March 09, 2007

my lovely girL

waa...senangnya akhirnya gw diterima kerja di sebuah rental komik...he3
bisa kerja sekalian baca2 komik baru...it's gonna be fun.. dapet kerja shift sore dari jam 4 - 11, kayaknya berat yh,tapi gw pengen ngerasain beratnya dulu sang BoNyok nyari duit...hu3
yeah semangat belajar dan bekerja....

Emm....gw pengen ngucapin makasih bwat cintakuh..
why i luv u so much....
karena kamu buat diriku berubah ke arah yang lebih baik..
kau buat diriku mengerti bahwa dunia tidak segelap dan seburuk apa yang kuperkirakan..
kau hidupkan secara perlahan semangat hidupku yang telah hilang sejak3 tahun terakhir..
kau buatku mengerti bahwa makna hidup setiap orang berbeda...
kau yakinkan aku..bahwa aku tidak perlu mati semuda ini..
semangat untuk hidup meraih impian yang tertunda (u know what i mean..)...
dirimu yang ceria...diriku yang aneh...he3
kuLoTrisnoMu....
Aishiteru..

Emm...masa' gw ps gi di warnet disuruh jd germo..
waa gimana tuh wait for my next post..he3

6 comments:

Andarini Ekaputri said...

sepertinya aq tau siapa dia...
Hoho, moga2 langgeng ya.
Kacian deh "cintaku jauh di pulau"

ciya! said...

huhuhu...
woook woook wookk...
cie cie cie.....
ya ampun ya ampun ya ampun....
romantis sekali si mamat ini,
hmmm...
sisi gosip dalam jiwa gw mulai menggelegak-gelegak hahahahha... ^^
penasaran mode now is on
----
hmmm enaknya dirimu udah dapet kerjaan sambilan,
jadi penjaga rental komik ,!
bisa baca komik gratisan d,..
asiknyaa...
yo weiis pokokke..
semoga lo makin mencintai pekerjaan lo ...
tetap semangat ya,!

eky, cuuy! said...

wahahahaaa..
disuru jadi germo?gokiiiilll..
sapa noh yang nyuruh?kreatip pisan euuyy..hehee...

enak yiaaa, bisa baca2in komik mpe mampuush...
ayo baca wataru yosizumi..
wakakakakak..

Anonymous said...

thanx a lot...
bukan aneh, tapi unik.
beda2 tipis, he3x..

Nitchy said...

wahwahh.. ud lama g mampir skaliny mampir postny bgitu menyentuh.. (hhalaahh..)
wah asik tuh jagain rental komik..hhaa

Anonymous said...

cie...
mamad yang saya kagumi karena kepolosannyaaa...ha6x
gw gak nyangka lo mat....bisa se romantis itu...gw yakin tu cewek yang lo maksud [gw c tau] langsung tambah sayang ama lo...ha9x
selamat lah....kalo lo jaga komik..daripada lo jaga prostitusi kan malah ngeri....berarti lo jagain germo donk...
mat..salam ama yang itu tuh...
[temen angkatan lo....]

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template