Iklan Jitu

Sunday, August 06, 2006

Sekawan, Empat, Four......thing's that u gonna to do

Dapet pr lagi nyh dari Bu guru, waduuh bu kan sekarang saya dah gak dapet Pr-pR an lagi hehe...
tapi berhubung gw mantan siswa yang baek ..makanya akan gw kerjakan pr ini dengan senang hati

/start.

4 Job's you've had in your live
1. Mantan pelajar boo... *hehe akhirnya gw tamat juga belajar formal 12tahun..hehe
2. Tukang ngerusakin barang...*waduh bo, gw dah lupa banyak banget barang yang gw rusakin dan gw ilangin bo....hehe...*"Terima Bongkar Gak Terima Pasang"

3. Pemaen bola cabutan hehe...*dah dicabut mulu tapi gk pernah dibayar nyh..
4. Seorang pengamat *hehe..gak nyambung yah

4 Movies you could watch over and over
1. Trilogy Of LOTR *dah gak usah dijelasin lagi hehe...
2. Pirates Of Carribean * huakaka...
3. American Pie * huakaka
4. Gak Ada Judul....*Film buatan namishiro..hehe..


4 TV Shows you love(d) to watch
1. English Premier League * Cayo MU....
2. All Indonesian Football Leaguel* Cayo Persebaya
3. MTV Jack Ass * huakaakaka gokil abis....
4. Santai Bareng Yuk.. * hehe...nonton aja dech di ANtv tiap sore

4 Places you have lived
1. Surabaya .. * love this city very much
2. Anyer.. * hekeke
3. Jakarta.. * The fuckin city
4. -------

4 Of your favorite foods
1. Semua masakan yang terbuat dari daging kambing hehe..
2. Padang * Pengganjal perut ketika gak punya duit banyak
3. Sego Buronan * di jakarta gak ada yg jual si...
4. Crepes ...*nyh termasuk makanan gak sih..


4 website you visit when you online

1. my blog and my friends blog
2. www.mail.yahoo.com
3. www.google.com * everything start from here
4. www.kaskus.us * huhu..hehe..haha..hihi...

4 Tagged
1. nur ash
2. Spagiari..
3. Hanasuckle
4. Yardhee

Yup beres dah tuh pr..hehe....

/end.

4 comments:

Andarini Ekaputri said...

Huhuhu,,,
enaknya yg punya job
MANTAN PELAJAR
PENGEEEN!!!

ciya! said...

4 movies..
1.
2.
3.American Pie
Y ampuuun mamat Tontonanya...
Astagfirullah Masya Allaah..
(Masya Allah..seru bgt huahahhaha ^^)

Anonymous said...

to rini..
2 tahun bukan waktu yang lama bukan hehe....

to nurash...
hwakakaka...tw aja lw nur...btw gw masih ada film yang lebih 'Masya Allah' serunya ..lho....hehe....

nitchy said...

nyahah..masya Allah..

nilainya ngepas banget.. 0.1 di bwh SKBM?

mau remedial?

hahah capek gw.

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template