Iklan Jitu

Saturday, June 10, 2006

SCTV Sucks.....

Bener..bener dah ni stasiun tv mengecewakan banget...sumpah..

Dimulai dari, yg langganan tv cable harus beli decoder khusus karena sctv gak ngasih hak siar buat Kabelvision..

Dan yg paling mengecewakan para penggemar bola sejagat Indo ialah, bagaimana tidak jika sebuah event besar yaitu Opening Ceremony nya gak ditampilin..coba..? What The Hell malah diganti sama nyanyi nyanyi, kuiz kuiz gak penting....

Masih mending lah, yg bikin gw gedek banget pas ngeliat komentator nya ...Ya Allah gw bilang..Presenternya Titiek Suharto, ngapain ni orang bukannya doain bokapnya supaya selamet dunia akhirat , malah ngendon di sctv dan yg lebih parah dia seperti anak tk baru belajar baca GAK NGERTI BOLA, KOK MALAH DIJADIIN PRESENTER ...?, dasar cendana mentang2 punya saham mayoritas di SCTV , dia tidak bisa mengeja / membaca pemain kostarika "Paulo Wanchope" dia bacanya Wanchope with e , seharusnya dia membaca Wanchope without E

Duh gw rindu pas jaman RCTI dulu pas ada Tamara, Ricky Jo, Bung Kus, Dik Doank, Ucok, Annisa Pohan, Gerarld dll

.sctv sucks.


Opening Ceremony

2 comments:

Anonymous said...

iya tuh bner..prasaan pas jamannya msh di rcti kyknya kok kita puas abies yak..org2 sekeliling ai jarang tuh yg protes2.. XP

Anonymous said...

bener bgt tuh mat!
ehehehh...loe bisa ajah...
toel bgt!
gila emg...
gue kira sctv bener2 mateng konsep krn gembar-gembornya sdemikian heboh...
ya elah males bgt dah!
taunya kbanyakan ngulur waktu buat kuis2[mnding gue dapet]..sm komentator yg[mutunya selepel lah sm orang kampung ngomentarin robot termutakhir...ga nyesuai!]
emang sih..ada "usaha" bikin kampung w.c sgala,,,
ya elah...ga mutu dalemnya!
mending rcti kmana2...
presenternya
quiz hostnya
commentatorrrnya
kemasannya...


gue nntn aja rada boring....
sisi kemegahan jerman mana ada yg kliatan...garing!
sctv,,ke laut aja de loh!



hahahaha...
*saking keselnya ni gue!

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template