Iklan Jitu

Wednesday, May 03, 2006

3 May

Akhirnya...hari ini sampe juga, hari ini sangat penuh makna bwat gw,hehe...,yesterday, greetz to Fajar, David Beckham, Next Greetz To.. Miqdad, Wicak, Fathur aka Cicit, Zee,Tante Upik...

We are the Gank Of May.

beuh Td UAS Fisika, soalnya susah bangeet, prediksinya essaynya gak ada yg keluar satu pun, ampun dah..3 soal standart, 2 soal lagi kata temen gw diambil dr Soal Intensif, alamaak
gw cuma bisa tawakkal dah kalo kyk gene....., mengharap kebaikan sang pemeriksa soal, yg bukan guru skul, tapi yayasan...

Begini negh, susahnya sekolah di Yayasan yang berisi orang - orang pemegang title Doktor , yg kebanyakan ngambilnya di luar, jd soalnya itu bukan dibuat ama guru skul, tapi ama tu yayasan...( moga aja tu soal banyak bonusnya kyk tahun lalu hehe..)

Sekarang gw cuma berharap supaya besok Kimia soalnya gak aneh - aneh, yg gw pelajarin keluar semua trus gw gak lupa di tengah jalan amin....

weee semuanya doain gw lulus UAS, UN, UM n SPMB ya... amiinn

4 comments:

Anonymous said...

hahaha..kurang umur nih ye..haghaghag..slamat pak..

tenang aja, bakal banyak bonus kok! hueheuee..
^^

yow..your real life is beginning now..
smoga anak kls 3 pd lulus smua, amin.. reach your dream! yeayeeaaa..!!

Anonymous said...

Yuhuu...
Neh-kun...
Wuaaa...btapa susahnya jd anak klas 3 itu yak...
pantes sajah kakak2 saya byk yg jd brubah pas klas 3 sma...huehehe... apa saya akan bgitu jg?huhuhu..
anyway...saya yakin kok...neh-kun bs ngejalanin semwanyaa...semangaaat ya neh-kun...!!!

Anonymous said...

wahh,, ganbatte y,, eniwei,, slam knall en numpang lewatt,, kt sesama kls 3 kudu salin mendoakann y,, hehe,,

wish BIG luck ! x)

Andarini Ekaputri said...

Yaah,,,
aq menegerti.
Sangat mengerti.
Betapa sengsaranya jadi anak kelas 1 yg bebannya gk beda jauh ama anak klas 3. Padahal kita kan masi bisa dibilanh new comer!!!

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template