Iklan Jitu

Sunday, December 25, 2005

My Mom

Abis nulis postingan yang ttg Susu itu gw maen2 bentar ampe jam 4, nah trus gw capek, gw tidur2an bentar di lantai pake bantal, nah pas saat itu....

Antara sadar dan tidak sadar tiba - tiba, gw ngeliat nyokap gw jalan di depan gw sambil ngeliatin gw, langsung aja gw cengok mikir bentar, ini kan gak mungkin, nyokap ama bokap gw kan lagi di arab lagi naek haji

Nah siapa tu yang gw liat ??, trus langsung gw merinding, sama gak bisa gerak * pengalaman gw, kalo gw ngeliat penampakan, tiba2 gw gak bisa gerak, soalnya gw jga pernah dulu kyk gitu *

Langsung aja, gw ngucap astaghfirullah....3x, tp suara gw jadi parau gitu, trs gw ngumpulin tenaga supaya gw bisa gerak * bego banget ya *, akhirnya setelah tenaga gw terkumpul , gw bisa bergerak dengan satu sentakan, tw nya gw tu cuma mimpi, yeah cuma mimpi, tp terasa sangat nyata, settingan tempatnya sama banget, trus suara gw pas lg ngucap bisa gw denger....

untung cuma mimpi, bukan beneran it's not real man, ha...ha....ha....

ps : semoga nyokap n bokap gw jadi haji yang mabrur, dan semua doanya di sono dikabulin, terutama yang menyangkut kehidupan gw....biar gw lulus UAN n tembus SPMB..
amin....

3 comments:

Anonymous said...

Hai hai...
Lam kenal yach..
Moga2 lulus UAS dan juga SPMB..Sukses yach!!!

Anonymous said...

amin...99x he...he...3x

Anonymous said...

amin...99x he...he...3x

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template