Iklan Jitu

Saturday, November 12, 2005

Jum'atan

Pertama kalinya dalam hidup gw, gw solat Jum'at di shaf paling belakang, di tempatnya sendal- sendal numpuk yg alasnya bukan karpet tp semen - semen yg berdebu , mana gw nggak bawa sajadah lagi kemaren

Ini gara - gara gw mandi terlalu lama, trus karena gw baru pindah rumah, jd gw gak tw kalo mesjid deket rumah gw itu cepet banget mulainya gak pake basa - basi, jd gw agak keder jg sich nggak kaya mesjid yang lama dulu, pas gw selesai mandi , gw denger khotbah kedua udah selesai, gw dah ngeri aja bakal gak dapet tempat trus langsung lari terbirit-birit pas nyampe depan gang mesjidnya udah " Ibadallah ", gila pas nyampe bener udah penuh semua, yg ada cuma tempat sendal ditaro, trus gw liat tuh ada bapak - bapak yg nyingkirin sendal - sendal yg ada cuma bwat dapet tempat sholat, y udah gak pake mikir panjang gw langsung ngikutin tuh bapak, malah gw lebih parah dari tuh bapak

kalo dia cuma mindahin sendal - sendal ke belakang, tapi kalo gw tuh sendal gw kumpulin trus gw lempar atu - atu ke belakang, ke samping kiri- samping kanan, pas udah bersih gw bengong lagi. Masak gw solat di atas semen bekas d injek - injek orang sih, trus gw bilang " Mas sajadahnya lebarin dong ! "malu banget dah gw minta kayak gitu. Untung orangnya baek jadi sajadahnya di lebarin sama dia, tp tetep aja gw sholat gak khusuk *huh..kayak pernah khusuk aja lw* untung sholatnya juga cepet ha..ha...ha.. pas Pulang gw ketawa aja liat orang - orang pd nyariin sendalnya masing - masing he...3x

hmm yg penting gw masih sholatlah drpada orang - orang yg gak sholat

2 comments:

Anonymous said...

bener! gpp lah terlambat, asal nggak bau kalo blom mandi, hihihihi :)

Anonymous said...

ia susah juga klo blum mandi :))

 

Gaweanku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template